Cara membuat roti burung hantu

Selamat pagi para pembaca setia blog maniak makan, setelah kemarin saya hanya memberikan tips (Baca: Trik menghilangkan bau amis pada ikan ) kali ini saya akan memberikan resep cara membuat roti burung hantu.

Resep cara membuat roti burung hantu ini memang pembuatannya sangat mudah, akan tetapi kandungan gizinya gak kurang kok untuk pertumbuhan si kecil yang dalam masa pertumbuhan.

Sikecil atau anak berusia kurang dari 10tahun memang terkenal dengan kondisi atau keadaan dimana mereka susah sekali makan, karna biasanya pada usia segitu mereka sedang aktif - aktifnya dan para orang tua pun pasti gak akan mau kalau pertumbuhan anak tersayangnya menjadi terhambat gara - gara kekurangan asupan gizi.

nah untuk itulah admin maniak makan memberikan resep cara membuat roti burung hantu karena tampilan yang unik, kandungan gizi dan proteinnya juga dapat memenuhi kebutuhan sikecil.
cara membuat roti burung hantu
Roti Burung Hantu Credit by Blueband

langsung saja kalian siapkan alat tulis, catat resep cara membuat roti burung hantu dan buatkan untuk sikecil agar mereka tercukupi kebutuhan gizi dan proteinnya

Bahan

  • Roti tawar kotak 1 lembar
  • Telur 1 butir, rebus
  • Blue Band ½ sdm
  • Beef luncheon 1 lembar
  • Wortel 1 buah, untuk hiasan rambut dan hidung

Cara membuat

  1. Oles roti tawar dengan sebagian Blue Band hingga merata.
  2. Potong telur rebus untuk mata.
  3. Tangan dibuat dari potongan beef luncheon.
  4. Rambut dan hidung dibentuk dari wortel.
Nah, sudah selesaikan cara membuatnya. simple kan? menu ini dapat meningkatkan nafsu makan si kecil dan membuat para orang tua gak khawatir akan kebutuhan asupan gizi si kecil.

Jika kalian mempunyai resep andalan keluarga dirumah, kalian boleh kok mengirimkannya ke saya selaku admin blog maniak makan dan akan saya proses untuk tahapan selanjutnya.

salam happy cooking

0 Response to "Cara membuat roti burung hantu"

Post a Comment