Resep cara membuat cake madu

Selamat siang para pembaca setia maniak makan, diakhir pekan seperti ini ditambah dengan kontisi libur yang cukup panjang terkadang membuat kita bosan jika gak beraktifitas atau liburan.
cara membuat cake madu spesial
Cake madu spesial

mungkin diantara kita ada yang jalan jalan ketempat wisata yang ada dipuncak atau tempat wisata lain yang dekat dengan daerah tempat tinggal kita. tapi bagaimana jika kita gak kemana mana seperti saya? pasti bete dan jenuh.

nah, diwaktu luang itulah yang akan saya manfaatkan untuk memberian resep cara membuat cake madu spesial, selain sebagai pengisi waktu luang, sekaligus menambah skill gak jadi masalah dong.

ok, sekarang saatnya buat kalian yang gak ngapa - ngapain dan dari pada tambah bete lebih baik kalian catat resep kue andalan ini dan praktekan didapur tercinta.

Bahan

  • Blue Band Cake and Cookie 100 gr, lelehkan
  • Kuning telur 12 butir
  • Putih telur 6 butir
  • Gula pasir 150 gr
  • Madu 5 sdm
  • Tepung terigu serbaguna 150 gr
  • Susu bubuk vanila 50 gr

Cara membuat

  1. Di dalam mangkuk, ayak bersama tepung terigu dan susu bubuk, sisihkan.
  2. Kocok kuning telur, putih telur, gula, dan madu dengan mixer berkecepatan tinggi hingga mengembang.
  3. Tambahkan campuran tepung lalu aduk rata dengan bantuan spatula. Masukkan Blue Band Cake & Cookie leleh, aduk rata.
  4. Tuang adonan ke dalam loyang kotak (20X20 cm) yang telah bersemir margarin dan berlapis tepung. Panggang dalam oven panas bersuhu 170ÂșC hingga matang. Angkat.
Cake madu spesial sudah dibuat nih, sudah gak bete lagi dong karena kurang kerjaan diwaktu libur? hihihi.. selamat menikmati kue nya ya.

Kalian juga dapat mengirimkan resep masakan andalan keluarga kalian untuk dibagi bersama sama secara umum dan resep  andalan kalian menjadi resep favorit keluarga indonesia.

salam admin, happy weekend and happy cooking

0 Response to "Resep cara membuat cake madu"

Post a Comment