Ichiro Ramen dari ramen village mall aeon serpong

Selamat pagi pencinta kuliner atau makanan, kali ini saya gak share resep masakan tapi cuma mau berbagi pengalaman wisata kuliner yang wajib kalian coba.

Wisata kuliner kali ini, admin lakukan kemarin yang dimana lebih tepatnya tanggal 13 November 2016 berlokasi di Mall Aeon Serpong.

Perjalanan dimulai dari Jakarta Utara, kelapa gading. meski tempat referensi  wisata kuliner dikelapa gading banyak, admin masih penasaran dengan ICHIRO RAMEN di Mall AEON serpong.

Skip Skip, Admin coba mampir dulu ke Mall Alam Sutera, muter - muter cari 'Lokasi' yang pas untuk mengganjal perut, akan tetapi gak ada yang menggugah selera. karena banyaknya promosi barang elektronik di hall utama mall alam sutera :) .

Akhirnya setelah muter - muter, pacar saya ngajar meluncur ke mall AEON serpong untuk mencoba RAMEN dengan Lelehan Keju ( mungkin ada faktor takut juga kalau saya belanja elektronik karena udeh sempet tanya tanya ).

Skip... Skip.... setelah perjalanan beberapa menit, sampailah saya ke Mall AEON serpong, langsung kita mencari papan informasi elektronik untuk mencari lokasi Ramen Village dan Yup's ketemu.... :D

Sampai diramen village, tersedia berbagai macam restoran khusus ramen yang cukup rame dan karena target saya adalah ramen dengan lelehan keju diatasnya, maka langsung deh kita pesen tempat di ICHIRO RAMEN. oiya, disini sangat rame, untuk memesan bangku saja kita harus antri paling cepat 15Menitan.

Setelah nama saya dipanggil oleh pramuniaga , kebetulan perut sudah keroncongan, langsung deh saya menuju tempat duduk yang diberikan, akan tetapi masalah kembali muncul. Karena ICHIRO Ramen di RAMEN VILLAGE sangat rame, jadi sabar ya. hehehe

Skip.. Skip... Ramen pesenan saya tiba, dan saatnya menyantab ramen ini. dan langsung maknyoos... sangat enak sekali.. oiya buat teman teman yang ingin mencoba kesana, Semua menu RAMEN di RAMEN VILLAGE bisa Refill sampai Puas atau Kenyang.(saran admin, pesen ramen yang merah, lebih gurih dibanding ramen yang kuning)

gak kerasa saya dan pasangan pun sampai meminta refill ramennya sampai 3 mangkuk, mungkin karena lapar menunggu juga kali ya, heheheh.... trus untuk harga, teman teman pencinta wisata kuliner gak perlu khawatir, dengan meroboh kocek atau biaya sebesar 98rb rupiah, harga segitu menurut saya sih cukup murah ya, karena REFILL nya itu lho. hehehehe...

Biar kalian gak penasaran, admin blog maniak makan sudah melakukan dokumentasinya sebagai kenangan dan berbagi informasi tentang wisata kuliner di mall aeon serpong :D .





0 Response to "Ichiro Ramen dari ramen village mall aeon serpong"

Post a Comment