Resep cara membuat Telur orak arik mayo


Telur orak arik mayo, kali ini admin akan memberikan resep masakan berbahan dasar telur yang mudah dibuat.  bahan dan cara mempuatan masakan ini terbilang sangat mudah dan gampang karena semua ada disekitar kita.

resep masakan ini memang terlihat simple, akan tetapi kalian jangan menganggap remeh kandungan protein dan gizi yang terdapat pada telur ya.

Kalian bisa mencobanya dirumah dan untuk memasaknya sendiri gak membutuhkan banyak waktu kok. sekarang saat nya kalian mencatat resep dan bahannya nya, selanjutnya nya praktekan di dapur tercinta dirumah masing - masing.

Bahan

  • 2 butir telur ayam
  • 1 sdt mayones
  • ¼ sdt merica putih bubuk
  • 1 sdm Blue Band

Cara membuat

  1. Di dalam mangkuk, aduk rata telur, mayones, dan merica.
  2. Panaskan Blue Band di dalam wajan anti lengket di atas api sedang. Tuangkan telur, diamkan sejenak. Masak orak-arik hingga matang. Angkat.
  3. Sajikan hangat.
Gampang kan cara membuat telur orak arik mayo nya, bisa membuat si kecil jadi tambah nafsu makan dan tercukupi kandungan gizinya.

jika kalian mempunyai resep masakan andalan keluarga dirumah, kalian boleh kok memberikannya kepada admin agar admin maniak makan mempublish disini dan resep masakan andalan keluarga kalian menjadi semakin terkenal.

salam, admin

0 Response to "Resep cara membuat Telur orak arik mayo "

Post a Comment